Alvinus Emban Amanah Ketua Karang Taruna Kecamatan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Temu Karya Karang Taruna tingkat kecamatan lubuklinggau barat I sukses dilaksanakan, Alvinus Novian Ganda Wijaya terpilih sebagai ketua karang taruna kecamatan Lubuklinggau barat I setelah melalui proses pemilihan dan menang dengan perolehan suara 9 dari 11 hak suara pemilih.

Kegiatan temu karya karang taruna kecamatan Lubuklinggau barat I di laksanakan di aula kantor camat LubukLinggau barat I pada pukul 13.00 Wib. Jum’at (04/12). Turut di hadiri Camat LubukLinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya didampingi sekretaris kecamatan Lismayeni beserta jajarannya dilingkungan kantor camat LubukLinggau barat 1.

Jajaran kepengurusan karang taruna kecamatan Lubuklinggau barat I periode 2015 – 2020 dan sekaligus panitia pelaksanaan temu karya karang taruna turut hadir. Ketua- ketua kelurahan karang taruna se-kecamatan LubukLinggau barat I juga hadir mengikuti pelaksanaan kegiatan temu karya karang taruna.

“Semoga kegiatan temu karya karang taruna di kecamatan lubuklinggau barat I menghasilkan ketua dan kepengurusan baru. Yang dapat menjadi mitra pemerintah, dan dapat membentuk potensi dan sumber kesejahteraan sosial masyarakat, yang terpenting lagi dapat berperan aktif di masyarakat ,” Ujar camat dalam kata sambutannya.

Adapun isi acara meliputi pembukaan temu karya karang taruna tingkat kecamatan lubuklinggau barat I, pidato ketua dan laporan pertanggung jawaban pengurus karang taruna kecamatan lubuklinggau barat I periode 2015 – 2020, kemudian mendemisioner kepengurusannya.

Pelaksanaan pemilihan ketua di laksanakan dengan cara voting dengan 11 hak suara yang hadir, terdiri dari suara perkelurahan dan demisioner karang taruna periode 2015 – 2020.

Dari hasil voting pada pemilihan ketua karang taruna kecamatan lubuklinggau barat I Saudara Alvinus Novian Ganda Wijaya memperoleh 9 suara dan ditetapkan diberita acara sebagai ketua terpilih Pengurus Karang Taruna Kecamatan LubukLinggau Barat I Periode 2020 – 2025.

Baca Juga:  Pegadaian Lubuklinggau Gelar Bazar Lelang Emas

“Kepada semua pihak saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya tau amanah tugas yang diberikan tidak mudah. Namun saya yakin bahwa kita semua akan memajukan karang taruna kecamatan ini swbagai wadah komunikasi. Sehingga memunculkan gagasan, ide yang inspiratif yang bersifat membangun dan bermanfaat bagi masyarakat,” singkat Alvinus. ( NAS )

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!