Angkot Seruduk Trotoar Simpang RCA

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di simpang 3 Rca pada sabtu (3/3) sekira pukul 5.00 pagi. Peristiwa naas tersebut terjadi setelah sopir angkot diduga ngantuk sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, melalui Kasat Lantas, Akp Feby Fabriyana mengungkapkan tragedi itu bermula saat mobil angkot dari arah taba pingin yang mengarah ke arah pasar tiba-tiba menyeruduk trotoar pembatas jalan, diketahui angkot tersebut berisi 3 orang yang terdiri dari 1 sopir dan membawa 2 penumpang.

“3 korban tersebut diantaranya, Iwan Setiawan (sebagai sopir), sedangkan Paryadi, Wiro (sebagai penumpang), dalam kejadian tersebut alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka memar biasa, namun Wiro yang luka paling berat, meliputi luka lebam dikepala dan memar di badan, itu dikarenakan penumpang terpental keluar mobil,” ungkapnya.

Feby menambahkan ini peristiwa laka lantas pertama di hari kerja ia menjabat sebagai kasat lantas, setelah sehari sebelumnya ia menggantikan kasat lantas yang lama di polres lubuklinggau.

“Melihat dari kondisi di tkp, saya hampir tidak percaya kalau sang sopir selamat, karena mobil angkot rusak berat dibagian depan tepat di sebelah kanan tempat sopir duduk,” ujarnya.

Terpisah, sopir angkot, Iwan Setiawan saat dibincangi awak media mengatakan ia tak tahu persis kronologis kejadian ia bisa menabrak trotoar tersebut.

“Aku tersadar setelah mobil lah nyium trotoar, dan aku tbangun karno posisi badan terjepit dan karena benturan keras. Pas aku sadar jugo sikok penumpang aku lah terpelanting keluar mobil, barulah warga yang melintas menolong saya keluar dan membawa kami bertiga kerumah sakit Sobirin,” pungkasnya. RED

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!