“Antusiasme” Warga Muara Beliti Sambut H2G Dengan Teriakan Menang

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Warga Kecamatan Muara Beliti merasa senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan calon bupati daerahnya. Marwi (52) mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia menerima kunjungan Calon Bupati H Hendra Gunawan di kediaman rumahnya, Rabu (02/12/2020).

“Apa yang disampaikan dalam pertemuan tersebut sangat berkesan. Oleh karenanya, saya bersama masyarakat disini tak segan untuk menyerukan kemenangan H2G Mulya untuk melanjutkan pembangunan yang ada,” ucapnya.

Ditempat yang berbeda, Nirkoni (64) juga mengungkapkan memperjuangkan kemenangan H2G Mulya adalah keinginan dari hati nurani masyarakat. Ia juga manyampaikan bahwa masyarakat didesanya selalu mengirimkan doa untuk kemenangan H Hendra Gunawan bersama H Mulyana.

“Kami siap berjuang memenangkan H2G Mulya, karena apa yang diperbuat 5 tahun ini harus dilanjutkan. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berjuang mengajak keluarga, tetangga dan orang-orang disekitar untuk mencoblos Paslon nomor urut 2 H2G Mulya pada 9 Desember 2020 mendatang,” tutupnya. (RIL/ NAS)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!