“Bak Minum Obat” Pemadaman Listrik Sehari 3 Kali

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Pemadaman listrik kerap kali terjadi dikelurahan muara enim, kecamatan Lubuklinggau barat satu, kota Lubuklinggau. Bahkan dalam sehari terjadi hingga tiga kali dan terkadang lebih.

Menurut salah satu warga setempat, Syamsul (50) mengatakan kepada awak media, untuk hari ini saja (selasa 4/9) sudah terjadi pemadaman listrik sebanyak tiga kali sehari. “Seperti aturan minum obat saja, sehari tiga kali kita mengalami pemadaman listrik,” ungkapnya dengan nada kesal.

Ia menuturkan, tak tahu persis apa yang menjadi penyebab terjadinya pemadaman listrik, namun yang pastinya pihaknya sebagai pelanggan PLN merasa kecewa dan dirugikan akibat pelayanan PLN yang dinilainya tidak optimal.

“Hujan tidak, petir juga tak ada, namun terjadi pemadaman, dan sudah sangat sering kondisi ini terjadi diwilayah tempat tinggalnya. Harapan kita apa yang menjadi problem ini segera diperbaiki dan jangan terulang lagi,” pintanya.

Ia menambahkan, sudah sering menghubungi pihak pln melalui call center 123, namun tanggapanya begitu-begitu saja.

“Yang kita butuhkan ialah solusi konkrit dari permasalahan pelayanan ini, jangan sampai pelanggan merasa dirugikan dan kecewa,” tukasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!