Bawa Sajam Saat Pleno Rekapitulasi PPK, Oknum Asn di Amankan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Salah satu oknum Aparatur sipil negara (ASN), Endri Supandi (41) warga  Jalan Kemuning Rt. 06 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II,diamankan Polisi lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis keris atau sewar dikantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lubuklinggau Utara I, Kamis (25/4).

Oknum PNS ini tertangkap membawa Sajam pada saat polisi yang PAM di PPK Lubuklinggau Utara I melakukan pemeriksaan terhadap masing-masing saksi Parpol yang datang ke kantor PPK Kecamatan Utara I, saat itu didapati tersangka sedang meletakan 1 bilah pisau di Pot Bunga yang ada kantor PPK kecamatan Lubuklinggau Utara I, kemudian langsung dilakukan Penangkapan kemudian tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolsek Lubuklinggau Utara guna proses hukum lebih lanjut.

”Kejadian pukul 09.40 WIB, saat ini petugas anggota PAM melakukan pemeriksaan para saksi Parpol, ditemuilah tersangka sedang meletakan senjata tajam di Pot Bunga, dan anggota langsung mengamankan tersangka dan barang bukti ke Polsek Lubuklinggau Utara,”terang Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik, Kamis (25/4).

Pemeriksaan badan para saksi parpol yang betugas dikecamatan ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya membawa senjata tajam. Namun, anehnya malah abdi negara yang membawa Sajam.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya mengamankan barang bukti, satu bilah senjata tajam jenis pisau penusuk / Penikam dengan panjang sekitar 14,5 cm bergagang Kayu warna Cokelat dan sarung terbuat dari kayu berwarna coklat diselimuti lakban berwarna merah. RIL/ NSR.

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!