Berikut Nama – Nama yang Lulus Menjadi PPK di Musi Rawas

ADVETORIAL, Panjinews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas mengumumkan nama-nama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang lulus setelah melalui beberapa tahap tes untuk menjadi PPK. Sabtu (15/2) Dini hari.

Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas Nomor : 83/PP.04.2-pu/1605/KPU-Kab/II/2020 Tentang Pengumuman Penetapan Nama-Nama yang lulus menjadi Anggota Panitia Pemilihan Kecematan (PKK) di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

 

Ketua Pokja Pembentukan PPK sekaligus Komisioner KPU Musi Rawas Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi, Masyarakat Dan SDM, Syarifudin, S.E, MM, mengatakan nama-nama yang telah dinyatakan lulus akan melalui proses tanggapan masyarakat selama tujuh hari kedepan, sebelum dilakukanya pelantikan pada 29 februari mendatang.

“SK nya terhitung 1 maret hingga 31 november 2020. Kita juga berupaya gaji PPK sama dengan nasional 2,3 juta. Mengacu dengan undang-undang ethok yang telah ada,” tukasnya. NAS

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!