Berkas Perbaikan Bacaleg PBB Dinyatakan MS Menurut Silon

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Di hari terakhir masa berbaikan berkas, selasa (31/7) Partai Bulan Bintang (PBB) menyerahkan berkas perbaikan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Lubuklinggau yang diterima langsung oleh Frans operator silon KPU.

Penyerahan berkas bacaleg yang diserahkan langsung oleh ketua KAPPU PBB, Oktarizal Fahtoni di serahkan langsung dengan operator silon KPU Lubuklinggau, Selasa (31/7).

Pantauan wartawan Panjinews.com dilapangan, berkas perbaikan tersebut di serahkan langsung oleh ketua Komite Aksi Pemenang Pemilu (KAPPU) DPC PBB Lubuklinggau, Oktarizal Fahtoni sekira pukul 19.00 WIB. Sesuai dengan nomor urut pbb yakni 19.

“Walaupun di hari terakhir, alhamdulillah berkas perbaikan bacaleg kita di terima dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh kpu Kota Lubuklinggau,” terangnya.

Toni sapaan akrab Oktarizal Fahtoni yang juga berstatus sebagai bacaleg nomor urut satu di dapil tiga, kecamatan lubuklinggau Selatan 1 dan 2 menerangkan pihaknya optimis PBB akan meraih sedikitnya satu fraksi pada pemilu 2019.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader partai dan tim silon PBB kota Lubuklinggau, karena tim inilah yang bekerja keras menyelesaikan berkas bacaleg, dari awal masa pendaftaran sampai masa perbaikan saat ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Operator Sistem informasi pencalonan (Silon), Alvinus mengungkapkan rasa syukurnya karena berkas bacaleg pbb telah lengkap dan dinyatakan MS.

Suasana saat verifikasi berkas melalui silon di kantor KPU Lubuklinggau.

“Tantangan kita tentunya harus fokus dalam mengerjakan silon ini, karena satu kesalahan dapat berakibat fatal dan merugikan partai, selain dituntut fokus kerap kali pemadaman listrik dan sibuknya sistem ailon juga menjadi tantangan berat. Namun itu semua telah dilalui dan alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak (Internal Pbb) dan kpu kota Lubuklinggau, hingga pemberkasan inipun tuntas dan dinyatakan MS. Tinggal menunggu hasil DCS dan DCT saja,” pungkasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!