Brio Jungkir Balik Usai Hantam Patung Polwan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi pada kamis (2/11) dini hari sekitar pukul 02.30, diketahui pengendara mobil honda Brio dengan nopol Bg 1477 Hf yang mengalami laka tunggal usai menghantam tiang listrik dan patung polwan yang berada di simpang tiga Rca, Kelurahan jawa kanan Ss, kecamatan Lubuklinggau timur 2.

Menurut data yang dihimpun dilapangan, pengendara mobil naas tersebut bernama Abdul Roni (35). yang berprofesi sebagai anggota polisi berpangkat Bripka di polres Lubuklinggau.

Kasat Lantas, Akp Feby Febriyana saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau korban laka lantas tersebut ialah anggota yang bertugas di polres lubuklinggau.

“Penyebab terjadinya di duga karena posisi mengantuk ditambah dengan kondisi jalan licin karena hujan pada waktu kejadian hujan sedang berlangsung,” ungkapnya.

Ditambahkannya, laka tunggal tersebut hanya ada satu korban, karena korban mengemudi sendirian, dari arah taba pingin hendak menuju ke arah pasar. “Abdul Roni awalnya berniat membeli makanan ke arah pasar, namun tak disangka peristiwa itu terjadi,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Kanit Laka Lantas, Ipda Farizal, Untuk kondisi korban saat ini sudah dirawat di rumah sakit siti aisyah, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Sobirin untuk pertolongan pertama. “Hanya luka memar karena benturan, Alhamdulilah kondisinya sudah siuman, dipindahkan ke rumah sakit sitibaisyahbdengan alasan agar dekat dengan rumah korban, karena Abdul Roni tinggal di majapahit kelurahan air kuti,” teranganya.

Lanjut Farizal, pihaknya langsung mengevakuasi mobil milik korban beberapa saat setelah peristiwa terjadi. Dan kini mobil sudah berada di polres Lubuklinggau. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!