Bukti Keseriusan, Lendri Kembalikan Berkas ke PDI-P Mura

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Sebagai wujud bukti keseriusan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Musi Rawas 2020-2025, Lendri Alfikar, mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PDIP Musi Rawas, pada hari terakhir, Jum’at, (11/10). Pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan bentuk proses yang harus dilalui, untuk maju pada pilkada yang akan dilangsungkan tahun depan.

“Dengan mengembalikan berkas tersebut berarti kita mengatakan siap untuk proses selanjutnya. Dan kita yakin PDIP ini melakukan proses rekruitmen sesuai dengan mekanisme partai yang sudah ditetapkan,” ujar Lendri Alfikar saat dibincangi wartawan.

Selian itu, dirinya juga berharap bisa menjadi peserta dalam pemilihan kepala daerah tahun depan. Karena dirinya telah menyiapkan slogan SIAP menuju Musi Rawas Sejahtera, Inovatif, Aman, dan Produktif. “Apapun hasilnya kita sudah siap, namun kita sangat berharap PDIP bisa mengusung saya dalam Pilkada nanti,” harapnya.

Sementara itu, Ahmad Saukani, sekretaris panitia penjaringan mengatakan jika setiap calon mempunyai peluang untuk diusung, maka dari itu PDIP membuka pendaftaran. “Ya pasti semua kandidat calon punya peluang, maka dari itu pendaftaran kita buka,” katanya.

Untuk sekarang, lanjutnya, jumlah pendaftar yang sudah mengembalikan berkas atau formulir sebanyak 9 orang, dan akan segera diserahkan ke DPD.

“Nanti semua kandidat akan dipanggil, dan ada survei internal untuk masing-masing kandidat. Dan siapa yang mempunyai survei paling tinggi makan dia yang akan diusung. Jadi setelah penyerahan berkas ini, silahkan semua kandidat untuk bersosialisasi untuk menaikan popularitas,” tutupnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!