Dalam 2 Hari 20 Pendaftar Calon PKD Muara Lakitan

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Antusias masyarakat dalam mengikuti perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di kecamatan muara lakitan dalam dua hari terakhir ini sangat besar. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat mengambil formulir pendaftaran, ini menandakan suksesnya publikasi panwas baik di sosial media maupun publikasi spanduk yang terlihat di tempat-tempat strategis.

Ketua Panwaslu kecamatan (Panwascam) muara lakitan, Berry Firmansyah mengatakan seleksi perekrutan PKD di lakukan untuk mendapatkan individu-individu yang memiliki integritas tinggi dan melek/paham IT dalam upaya turut menyukseskan pilkada musi rawas september mendatang.

“Seleksi perekrutan PKD yang di laksanakan dari tanggal 16-22 Februari 2020. Alhamdulillah dalam 2 hari sudah 20 calon pkd yang mendaftarkan diri, untuk itu kami panwascam masih membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik di kecamatan muara lakitan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, dalam tahapan penerimaan PKD, pihaknya juga membuka tanggapan masyarakat apabila ada salah satu peserta PKD yg terlibat partai politik, jabatan pemerintahan, BUMD maupun BUMN.

“Pada tanggal 6-10 Maret kami panwascam muara lakitan membuka/menerima tanggapan masyarakat terkait peserta PKD yang terpilih nantinya, baik itu terlibat partai politik, jabatan pemerintahan, BUMD maupun BUMN,” Ungkapnya.

Masih kata Berry, bagi masyarakat yang belum mendaftar dan memiliki keinginan untuk ambil bagian dalam pengawasan di pilkada nanti.

“File formulir dapat di unduh di Facebook atau datang langsung ke sekretaritan panwaslih kecamatan muaralakitan tepatnya di samping kantor camat muara lakitan,” tukasnya. RIL/ NAS

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!