Dodi – Giri : Janji Sempurnakan Pembangunan Sumsel

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Calon gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) nomor urut 4, Dodi Reza Alex Noerdin merasa terpanggil untuk melanjutkan dan menyempurnakan program sumsel yang telah sukses sekarang. Hal itu terungkap saat ia menyelenggarakan kampanye dialogis di kelurahan air temam kota Lubuklinggau, kemarin (6/3).

Dalam orasi politiknya Dodi hanya meminta waktu 2 tahun untuk sempurnakan program sumsel yang telah berjalan sukses. Mulai dari membangun infrastruktur jalan, jembatan, pengairan merata ke seluruh sumsel.

“Program sabg Pelopor yaitu Berobat dan sekolah gratis akan kita lanjutkan, karena mengingat program tersebut telah sukses dan menimbulkan banyak manfaat bagi masyarakat sumsel,” ujar Dodi.

Dodi menambahkan pihaknya patut melanjutkan program yang telah digagas oleh sang pelopor (Alex Noerdin).

“Selain program sekolah dan berobat gratis, kita akan membangung jalan hingga ke pelosok. Ini bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat, apalagi masyarakat kita rata-rata berprofesi sebagai petani karet, sawit dan komoditi lainnya, yang tentunya sangat mendambakan akses yang lancar, agar mereka bisa menjual hasil taninya,” paparnya.

Maka dari itu Dodi mengajak, kalau hal ini mau terwujud, masyarakat harus memilih serta menenangkan Dodi dan Giri sebagai gubernur sumsel.

“Semua akan kita wujudkan bila kita (Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda) memenangkan pemilihan gubernur sumsel nanti, untuk itu harapannya masyarakat dapat memilih nomor urut 4 pada pilkada gubernur juni mendatang,”jelasnya.

Menurut pantauan media, kampanye dialogis di hadiri oleh ratusan massa, tokoh masyarakat, anggota DPRD fraksi Golkar dan PDI-P kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara. Karena dalam agenda kampanyenya Dodi di agendakan ke 3 kota/ kabupaten di sekitar lubuklinggau. RED

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!