Driver Grab Lubuklinggau Mogok Total

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Para Driver Ojek Online (Ojol) Grab Lubuklinggau melakukan aksi mogok massal, Selasa (19/3).

Tampak tak ada satupun driver grab yang berstatus online di dalam aplikasi Grab.

Aksi mogok terima orderan ini sudah tiga kali terjadi dalam manajemen Grab Lubuklinggau, dua kali sebelumnya juga pernah dilakukan driver grab car.

Para Driver Grab Bike ini mogok ngorder lantaran menuntut kebijakan sistem random Grab yang dinilai merugikan para driver.

Para sopir Ojol ini menyampaikan tiga tuntutan yang mereka tulis diselebaran yakni, pertama Hapus sistem Ring Donat dan kembalikan sistem orderan seperti biasanya

Kedua, meminta kembalinya skema ongkir dan insentif food seperti semula, dan ketiga Menutup pendaftaran driver baru.

Diketahui,jumlah Ojol saat ini sudah mencapai lebih kurang 700 an orang, sementara pengguna layanan ojek online belum begitu banyak. Jika dalam sehari pemesan Ojol hanya 1000 orang, berarti semua driver tidak akan mendapat dua order.

“Kami sudah sepakat bersama para driver yang ada di Lubuklinggau untuk melaksanakan mogok ini dan jika tuntutan kami tidak segera dilaksanakan maka kami tak akan hanya mogok kerja tapi juga akan ada aksi yang lebih dari ini” Tegas Dina seorang driver ojol. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!