“Geger” Temukan Mayat Janin Bayi di Kolam Seberoyot

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Warga kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, dibuat geger lantaran ditemukan janin bayi yang sudah tidak bernyawa dikolam seberoyot 1.

Janin bayi yang diperkirakan berusia lima bulan tersebut ditemukan pertama kali oleh penjaga malam kolam Seberoyot I yakni Herpansyah (45). Kemudian oleh warga setempat kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Lubuklinggau, Senin (4/2) sekitar pukul 17.45 WIB. Selanjutnya laporan langsung ditindaklanjuti unit Pidsus dan SPK Polres Lubuklinggau yang dipimpin Kanit Pidum Satreskrim, Ipda M Rizki Zulfikar.

“Ada laporan masyarakat yang mengatakan bahwa ada penemuan bayi di Kolam Seberoyot I,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Rivow Lapu.

Menurut data yang dihimpun pihaknya. Kemudian saat anggota di tempat kejadian perkara (TKP), mayat janin bayi ditemukan oleh Herpansyah (saksi). Saat itu, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Dan janin bayi tersebut diperkirakan berusia lima bulan.

“Keterangan saksi, pada saat dia berada di sekitar kolam, saksi melihat sebuah benda yang menyerupai janin manusia,” terangnya.

Selanjutnya melihat hal itu, saksi mengangkat benda tersebut ke atas kolam. Lalu saat sudah diatas kolam, saksi meyakini bahwa benda tersebut adalah benar janin bayi yang diperkirakan berusia 5 bulan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Kita sudah mendatangi TKP, menyerahkan janin bayi ke Rumah Sakit (RS) Siti Aisyah Lubuklinggau untuk dilakukan visum,” pungkasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!