Grand Max “Terbakar” Sebabkan Dua Orang Tewas

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Peristiwa naas terjadi Rabu (25/9) sekira pukul 03.30 wib dini hari,  laka lantas yang menyebabkan satu unit mobil pick up Daihatsu grandmax No Pol : BG 8061 PD terbakar di jalan lintas Lubuklinggau – Palembang tepatnya di desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan. Dari peristiwa naas tersebut menyebabkan dua orang asal Lubuklinggau tewas dengan luka bakar, identitas sopir, Suparman (35) pekerjaan Sopir alamat Kelurahan Mesat Jaya, kota Lubuklinggau dan korban satunya, Muhammad (30) yang bertugas sebagai kernet dengan alamat kelurahan Pemiri Lubuklinggau.

Menurut Kapolsek Muara Lakitan, IPTU M Romi mengatakan mobil pick up grand max tersebut membawa muatan BBM jenis Pertalite dan Solar itu yang mengakibatkan mobil meledak dan terbakar hingga menewaskan sopir dan kernet.

Dari hasil olah TKP yg di lakukan personil polsek muara lakitan yang piket saat malam kejadian mobil pick up yang mengalami laka tersebut dari arah sekayu menuju ke arah lubuklinggau, sesampainya di TKP jalan lintas desa semeteh Kec Muara Lakitan diduga sopir mengantuk hingga mobil tersebut keluar dari badan jalan sebelah kiri lalu banting setir ke kanan hingga menyebabkan mobil terguling lalu terbakar.

“sekitar pukul 5.30 personil polsek muara lakitan berhasil memadamkan api menggunakan APAR (Racun Api) dan mengevakuasi korban tewas ke Puskesmas Muara Lakitan,” tukasnya. Berry

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!