Gubernur Minta Owner De’Zhura Jangan Sombong

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru saat berkunjung ke Lubuklinggau dalam rangka menghadiri puncak perayaan HUT Lubukinggau ke 17, rabu (17/10) menyempatkan diri mengahadiri kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan Hotel De’Zhura By Cordela Hotel beralamat di Jl Yos Sudarso Keluraha  Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau.

Orang nomor satu di Sumsel itu dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Owner De’Zhura by Cordela Hotel, Hendri untuk tidak sombong. Karena sombong merupakan ujian terberat sesorang ketika menduduki suatu jabatan yang tinggi.

“Berkah bagi adinda hendri (owner) karena di usia 33 tahun sudah bisa bangun hotel. Kami dengan pak nanan (walikota lubuklinggau) sudah usia 50 tahun belum bangun hotel. Ini anugerah yang sangat besar. Ingat jangan sombong, sebab sombong adalah ujian bagi kita saat kita berada diatas. Terus jalin hubungan baik, karena pengusaha bisa besar berkat memiliki hubungan baik dengan semua orang,” ujar Deru sapaan akrabnya.

Mantan Bupati 2 Periode Kabupaten Oku Timur itu mengatakan, Lubuklinggau saat ini menjadi kota yang dikenal kondusif. Dengan alasan itulah investor berbondong bondong masuk ke Kota Lubuklinggau.

“Tentu ini tanggung jawab bersama untuk menjaga Lubuklinggau tetap kondusif dan aman. Lihat pak hendri bukan sedikit inves yang dilakukan di lubuklinggau. Kurang lebih Rp100 milyar dikucurkan untuk bangun hotel ini. Bajet sebesar itu berani dia lepas di kota ini, karena dia yakin bahwa inves dia bakal menghasilkan keuntungan dan keamanan dalam melakukan usaha. Terus bangun kondusif, supaya investor terus datang ke Lubuklinggau,” imbuhnya.

Hal Senada diungkapkan, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, setiap tahun ada saja pembangunan hotel di Lubuklinggau. Ramainya investor ini, menjadi pemikiran pemerintah untuk terus berjuang mendatangkan orang ke Lubuklinggau.

Baca Juga:  Walikota Apresiasi Situasi yang Kondusif Selama Ops Ketupat Musi 2019

“Karena kita tidak ada tambang emas maupun gas. Tapi kita terus berupaya mendatangkan orang ke Lubuklinggau. Banyak orang datang, banyak uang yang masuk, tentu roda perekonomian di Lubuklinggau berputar,” tuturnya.

Sementara itu, Owner De’Zhura by Cordela Hotel, Hendri mengatakan, perencanaan pembangunan hotel di Lubuklinggau sudah direncanakan sejak 5 tahun lalu. Namun bisa terwujud sekarang.

Ia mengharapakan, hotel dengan ball room terbesar yang berkafasitas menampung 1000 orang ini mampu bersaing dengan baik dengan hotel lainnya. “Saya sudah pernah sebut dengan istri saya untuk membangun hotel. Ini wujud nyatanya. Nama hotel ini diambil dari nama anak perempuan saya. Dengan harapan hotel ini mampu berjalan baik di Lubuklinggau,” tutupnya. AFA

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!