H2G Resmikan Kantor Operasional BUMD Kabupaten Musi Rawas

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Bertempat di Kantor PT. Mura Sempurna Perseroda Ruko Agropolitan Center Muara Beliti, Kamis (17/09/2020), Kantor Operasional PT. Mura Sempurna Perseroda Kab. Musi Rawas diresmikan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G).

H Andriyanto S.E, M.M. selaku Direktur Utama Kantor PT. Mura Sempurna Perseroda menyampaikan apabila perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Daerah Musi Rawas yang bergerak dibidang pertambangan dan migas pada saat ini, namun kedepannya juga akan berpartisipasi dibidang perhotelan dan wisata serta lainnya.

Bupati H2G dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan selamat atas terbentuknya perusahaan PT. Mura Sempurna Perseroda. Dalam hal ini, Bupati H2G juga menyampaikan apabila Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terus mendukung anak bangsa untuk berinovasi sebagai wujud membangun negeri.

“Harapannya, perusahaan PT. Mura Sempurna Perseroda dapat membantu pemerintah kabupaten untuk membangun daerah dan dapat menjadi penyokong pendapatan daerah,” ungkap Bupati

Lanjutnya, Bupati mengucapkan selamat kepada PT. Mura Sempurna Perseroda, semoga selalu memberikan karya nyatanya kepada daerah dan masyarakat serta dapat memberikan subangsi untuk masyarakat dan daerah.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Musi Rawas mensuport langsung seluruh anak daerah untuk terus berinovasi,” pungkasnya. (ADV/NAS)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!