Hj. Yeni Risnawati Kembalikan Berkas ke PDIP Muratara

MURATARA, Panjinews.com – Hj. Yeni Risnawati dan rombongan Keluarga mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati melalui partai tersebut. Kamis, (10/10/2019).

Pengembalian berkas SriKandi Hj. Yeni Risnawati Muratara ini langsung diterima Ketua DPC PDIP Muratara Devi Arianto dan Sekretaris DPC PDIP Muratara.

Hj. Yeni Risnawati menjelaskan mengembalikan berkas untuk melanjutkan Perjuangan saya dalam pengabdian dipemerintahan Kabupaten Muratara  2020-2025, Hj. Yeni berharap dalam pilkada nanti diusung oleh Partai berlambang banteng tersebut, dan baru partai PDIP dirinya pertama kali mengembalikan berkas.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Muratara Sumatera Selatan Devi Arianto menjelaskan Hj. Yeni Risnawati memiliki peluang yang sama untuk diusung PDIP, karena partai memang mencari kepala daerah yang Mempunyai peluang untuk menang.

Proses penetapan pasangan calon yang akan diusung PDIP masih panjang, karena harus melalui proses survei Internal untuk mengukur elektabilitas dan popularitas calom kandidat.

Saat penyerahan berkas di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Muratara Jalan Poros Muara Rupit Kecamatan Rupit Sumatera Selatan tersebut, Ketua DPC PDIP Muratara, Sekretariat DPC PDIP Muratara. RIL/ NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!