“Jalin Keakraban” Kini Indosat Hadirkan Jaringan 4g Plus Hingga Pelosok

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Indosat Ooredoo telah menghadirkan jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan ini telah menjangkau 422 kabupaten dan kota atau mencapai 80 % daerah di Indonesia.

Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo, Mgs Mohammad Ali Safitri saat acara Kumpul bersama Media di Daily Dose, Selasa (26/3) mengatakan, untuk di sumatera bagian selatan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo telah menjangkau 109 kecamatan, dan 10 kabupaten. 4g Plus yang dihadirkan indosat ooredoo menjadikan internetan makin kuat.

Moment penyerahan door prize samsung J6 yang diberikan kepada Minor perwakilan wartawan yang beruntung memenangkan door prize, Selasa (26/3)

Ia juga mempertegas, jarigan Im3 Indoesat Ooredoo semakin luas menjangkau wilayah Sumsel dengan 207 spot 4G Plus baru.

“Selain Baturaja juga 10 daerah lain seperti Empat Lawang, Lahat, Lubuklinggau, Muara Enim, Musi Rawas, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Pagaralam hingga Prabumulih. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringam 3G yang dimodern menjadi jaringan 4G Plus,” ungkapnya.

Lanjutnya, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat-Sekarang Internetan Makin Kuat kapanpun dimanapun. Menjadikan internetan lebih menyenangkan, pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Termasuk juga yang hobi traveling bisa cepat membagikan keseruan traveling keliling Indonesia karena 4G plus kuat ada dimana-mana dan pastinya sudah menjangkau 80 persen daerah di Indonesia.

“Dengan jaringan 4G Plus Kuat masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktifitas digital. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis, pelanggan dapat menikmati unlimited akses aplikasi sehari-hari seperti instagram, facebook, whatsapp, twitter, youtube, spotify hingga aplikasi transportasi online. Paket ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta unlimited SMS atau nelpon selama 24 jam,” jelasnya.

Baca Juga:  Air Terjun Temam Masih Jadi Primadona Liburan Akhir Tahun di Lubuklinggau

Pantauan wartawan dilapangan, acara kumpul Media 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Café Daily Dose Linggau berlangsung lancar. Turut dihadiri puluhan awak media lokal, regional dan nasional baik surat kabar cetak harian, tabloid, online hingga media elektronik acara berjalan penuh keakraban. Dimulai paparan Mgs  Mohammad Ali Safitri selaku Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo  bersama Aria Wirabuana, Outside Java Manager dan Sales Area Manager Risa Herlambang  kemudian sesi Tanya jawab lanjut makan siang bersama. Acara makin hidup saat dilaksanakannya quis dipandu Imalia Esti, Marketing Communication SA Baturaja dengan hadiah utama Hp serta hadian menarik lainnya dan ditutup dengan sesi foto bersama. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!