“JANGGAL” Pegawai Dinkes Bagi-bagi Topi Berlogo H2G

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas bagi-bagi topi H2G kepada staf dan UPTD. melakukan kegiatan pembagian topi berlogo H2G. Pantauan wartawan, ini belum diketahui apakah pengadaan dari Dinas Kesehatan atau sumbangan dari pejabat Dinkes atau pemberian dari pengusaha selaku mitra dinas tersebut, serta motif terselubung apa dibalik kegiatan yang beraroma kampanye, jelang pilkada mura september 2020 mendatang.

Berdasarkan data dihimpun tim media, pada akhir tahun 2019 tepatnya di akhir bulan desember 2019, telah terjadi kegiatan yang tak lazim di kantor Dinkes Mura, terlihat banyak staf dan UPTD dari setiap wilayah kecamatan berpakaian dinas dan menerima satu bal topi bewarna merah dan hitam berlogo H2G.

“Itu ada bagi-bagi topi H2G di ruangan kepegawaian,” ujar salah satu pegawai Dinas Kesehatan sambil berlalu melintas di depan wartawan membawa Satu bal kantong plastik topi berlogo H2G.

Pemandangan pembagian topi ini sangat ganjil dan aneh, karena yang dibagikan bukan topi khusus kedinasan tetapi yang dibagikan topi warna warni berlogo H2G dan sarat akan nuansa kampanye petahana yang akan maju kembali pada pilkada 2020 ini.

Hingga berita ini ditayangkan pihak Dinas Kesehatan belum di memberikan keterangan terkait aktivitas itu, meski wartawan telah berusaha untuk meminta tanggapan kepada kepala dinas kesehatan Musi Rawas, via seluler dan tidak mendapatkan reaksi. (NAS)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!