Jazz Vs Truck Beradu Kambing di Kelurahan Lubuk Kupang

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) yang terjadi antara mobil honda jazz yang dikendarai empat remaja putri, versus mobil truck yang dikendarai john terjadi di kelurahan lubuk kupang, kecamatan Lubuklinggau selatan 1, sekira pukul 8. 30 pagi. Senin (3/12).

Menurut data yang dihimpun wartawan saat menjumpai salah satu korban, Tiara Anggraeni (18) di rumah sakit siti aisyah mengatakan peristiwa naas yang dialaminya bersama teman-temannya bermula saat jam istirahat perkuliahan, mereka yang berstatus sebagai mahasiswa di Stie Mura hendak pergi ke indomaret.

“Tak kita sangka saat dalam perjalanan kita tabrakan dengan mobil truck, tak tahu persis bagaimana pastinya karena kita dalam kondisi shock dan terkejut. Namun jelasnya mobil kita beradu kambing tabrakan dengan truck dari arah berlawanan,” jelasnya.

Dijelaskanya, Korban yang ada di mobil jazz yang ditumpanginya antara lain dirinya sendiri Tiara anggraeini (18) alamat di B Merasi, Rina Wulandari (19) alamat Marga Rahayu, Septi (18) Alamat Lubuk Kupang dan Chaca Wulandari (19) alamat Batu Urip sebagai pemilik sekaligus pengendara mobil Jazz.

“Chacha masih di ronsen karena paling parah mendapatkan benturan keras ditambah luka bakar, karena mobil berasap, sedangkan Septi bibirnya di jahit karena luka, dan Alhamdulilah saya dan Rina hanya shock saja tidak mengalami luka serius,” ungkap Tiara.

Sedangkan menurut data yang dihimpun mobil truck diesel dikendarai oleh Jhon dan Asmawi keduanya berprofesi sebagai supir mengangkut sawit. Sedangkan mobil jazz dan truck tersebut sedang di angkut pihak laka lantas polres Lubuklinggau. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!