Kalo Ado Wong Kito Ngapo Nak Milih Wong Lain

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Sedikitnya 300 masyarakat yang tergabung dalam komunitas sopir Angkot, Travel dan Angkutan desa (Angdes) dari wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara menghadiri undangan Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI partai Nasdem nomor urut 08 Fauzi H. Amro. Sabtu (26/01), di Posko Pemenangan kelurahan Jogoboyo, kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kota Lubuklinggau.

Menurut data dihimpun dilapangan, Dengan mengangkat motto “Kalo Ado Wong Kito Ngapo Milih Wong Lain” kehadiran para sopir Angkot, Travel dan Angdes tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan menyatakan kesiapan mereka untuk menjadi tim pemenangan Fauzi H. Amro,

Caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 8 ini, mengatakan para awak sopir bersilaturahmi kekediaman beliau untuk membuat komitmen sebagai bentuk dukungan mereka terhadap putra daerahnya, yang mereka percayai dan akan mampu memikirkan dan memperjuangkan aspirasi mereka kelak.

“Selama ini mereka sedikit banyak sudah merasakan manfaatnya bila mendukung putra daerah,”kata Mantan DPR Ri periode 2014/ 2019 ini.

Selanjutnya, ia berkominten kepada awak sopir khususnya yang memasang One Way (Stiker yang terpasang di kaca belakang mobil) bila terpilih kembali Fauzi H.Amro akan mengansuransikan keselamatan para awak sopir.

“Memasang One Way di belakang mobil mereka dan saya lebih memilih One Way dari pada Billboard karena ada manfaatnya untuk para sopir kalau bilboard selain harganya mahal, terkesan untungnya hanya untuk pengusaha saja,”ungkapnya.

Ditambahkannya, mengapa beliau peduli terhadap sopir Angkot, Travel dan Angdes ini, karena mereka saat ini seperti tidak memiliki Induk dan beliau siap menjadi Ayah angkat bagi mereka, selama ini mereka bekerja mencari nafkah yang dapat dikategorikan pekerjaan yang beresiko tinggi, makanya akan diberikan asuransi jiwa nantinya.

Baca Juga:  Wujudkan Pilkada Sukses, PPK Timur 2 Bimtek KPPS

“Saya siap menjadi tempat mengadu dalam segala hal, seperti berurusan dengan pihak Kepolisian bila ada permasalahan dengan mereka, kita bantu selagi tidak melanggar yang fatal dan kecelakaan kita bantu dengan ansuransinya,”paparnya.

Sementara itu salah satu perwakilan Sopir Muhammad Roy mengucapkan terima kasih atas undangannya, ia meyakinkan rekan seprofesinya akan berkomitmen mendukung Fauzi H. Amro.

“Inti kehadiran kami kesini untuk mendukung bapak Fauzi H. Amro terpilih kembali di DPR RI, kareno kalau ado wong kito untuk apo nak pilih wong laen,”katanya.

Lanjutnya, ia berharap agar Fauzi H. Amro selalu memperhatikan para awak sopir dalam hal Ansuransi dan kesejahteraan awak sopir. “Banyak yang sudah diperbuat oleh Bapak Fauzi H. Amro, yang lain baru nak berbuat dan kami sepakat berjuang bersama beliau,” tukasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!