Komisioner KPU RI sambangi Sekretariat DPC GmnI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Komisioner KPU Republik Indonesia, Wahyu Setiawan yang berkesempatan hadir dalam rangka menghadiri undangan tentang sosialisasi kepemiluan di bumi silampari (sebutan wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara) menyempatkan diri untuk sambangi sekretariat DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lubuklinggau, Jum’at (1/3).

Pantauan wartawan dilapangan, dalam kesempatan tersebut, Wahyu hadir turut didampingi oleh Komisioner KPU Provinsi Sumsel, Hendri Almawijaya, Komisioner KPU Mura, Afandi, Komisioner KPU Lubuklinggau, Andre Afandi, Ketua Bawaslu lubuklinggau, Mursydi yang semuanya ialah alumni Gmni, serta beberapa alumni dan puluhan kader aktif GmnI Lubuklinggau lainnya.

Lesehan bersama, Komisioner KPU RI, Komisioner KPU Provinsi sumsel, Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Komisioner KPU Lubuklinggau dan Musi Rawas. Semua membaur dan terjalin keakraban.

Dalam momentum tersebut, Wahyu meninjau pembangunan sekret GmnI Lubuklinggau yang hampir rampung tersebut, terlihat suatu keakraban yang luar biasa dari alumni Gmni Banjarnegara ini kepada semua aktivis GmnI Lubuklinggau.

“Saya senang DPC Gmni Lubuklinggau akhirnya akan segera memiliki sekretariat permanen, meski pembangunannya bertahap dan Alhamdulilah kita bisa membangun sekretariat ini secara gotong royong. Artinya kita memang menjalankan prinsip Marhaenisme dan berdikari, nanti saya juga pasti akan berkontribusi dalam pembangunan ini,” ujar Wahyu.

Lanjutnya, rasa memiliki dan menjaga akan lebih besar bila sekretariat ini dibangun dengan gotong royong. “Kuncinya kita harus saling dukung dan saling membesarkan. Agar apa yang telah ada saat ini akan lebih besar lagi, karena kita tidak akan pernah besar kalau kita tidak bersama dan saling menguatkan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Alumni (PA) Gmni, Lendri Alfikar mengucapkan rasa terimakasih mewakili semua alumni dan pengurus Dpc GmnI Lubuklinggau, karena suatu kehormatan besar dapat dikunjungi oleh Komisioner KPU RI.

“Inikan diluar agenda kerja bang Wahyu, jadi suatu kehormatan bagi kita semua alumni gmni disini, dan ucapan terimakasih juga bang wahyu telah berkontribusi dalam upaya pembangunan sekretariat kita ini,” ungkap Mantan ketua cabang GmnI Lubuklinggau ini.

Baca Juga:  Minimalisir Kerugian Negara, Febri Minta Pejabat Dinas PUPR Dievaluasi

Ditambahkannya, semoga pembangunan ini akan segera rampung sebelum tanggal 23 maret nanti. “Target kita 23 Maret mendatang sudah bisa ditempati, sekaligus akan kita adakan sedikit syukuran kecil karena bertepatan dengan tanggal tersebut yakni hari diesnatalis Gmni,” harapnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!