KPU Sumsel Himbau Masyarakat di 7 Kabupaten Yang Pilkada Untuk Cek DPS

PALEMBANG, Panjinews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan mengajak masyarakat mengecek daftar pemilih sementara (DPS) yang telah diumumkan di masing-masing daerah.

KPU ditujuh kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan telah mengumumkan daftar pemilih pemilihan serentak lanjutan tahun 2020.

“Kami telah mengumumkan daftar pemilih pada pemilihan serentak lanjutan tahun 2020. Dan kami telah membuka Posko di setiap jajaran kami mulai dari PPS, PPK dan KPU kabupaten untuk menerima layanan pengaduan, tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait daftar pemilih sementara yang telah disusun dan ditetapkan,” Kata Anggota Kpu Provinsi Sumatera Selatan bagian Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Hendri Almawijaya, Senin (21/09).

Dikatakannya juga, posko pengaduan ini dibuka disetiap tingkatan khusus ditujukan kepada masyarakat pemilih di pilkada serentak di 7 Kabupaten Sumsel, yakni kabupaten Ogan Komering Ulu, Okus Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Musirawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, Panukal Abab Lematang Ilir (Pali).

“Silahkan cek apakah anda sdh terdaftar sebagai pemilih,”imbuhnya

Hendri meminta agar semua jajaran, mengumumkan hal tersebut ke masyarakat salah satunya melalui medsos mulai dari PPS, PPK dan KPU. (NAS)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!