“Laka Lantas” Truck Adu Kambing di Simpang Semambang

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Truck beradu kambing di Dusun Simpang Semambang Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri pada Selasa (27/4/2021) Sekitar Pukul 09.15 wib, peristiwa kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tersebut sempat membuat kemacetan, dan mengakibatkan kedua sopir dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurut keterangan salah seorang warga Dusun Simpang Semambang, Han yang juga merupakan anggota BPD membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ada kejadian Lakalantas pagi tadi Sekitar Pukul 09.00 Wib yang dialami oleh dua mobil truck akan tetapi kronologi kejadian persisnya tidak begitu mengetahui apa penyebabnya,” jelas Han kepada Silampari Online, Selasa (27/4/2021).

Sementara itu, Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan menjelaskan bahwa kasus lakalantas tersebut ditangani langsung oleh unit laka Polres Mura.

“Kejadian lakalantas tersebut ditandatangani langsung oleh unit lakalantas polres Mura,”tutur Kapolsek.

Sedangkan, Kapolres Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy melalui Kanit Lakalantas ipda Nino mengaku belum mengetahui kronologi kejadian lakalantas tersebut karena dirinya saat ini masih berada di Palembang.

“Saya belum dapat informasi atas kronologi kejadian lakalantas tersebut karena saat ini saya masih berada di Palembang,”pungkasnya. *

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!