Lantaran Dendam, Ujang Tewas Dengan 11 Tusukan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Lantaran Dendam membuat Jumedi alias Medi, penjual mie ayam, gelap mata. Ia pun nekat menusuk Putonaki alias Ujang Putih hingga tewas dengan 11 tusukan bersarang di dada dan perut, kejadian tersebut terjadi pada minggu sore (22/7).

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Maduransyah, Senin (23/7) mengatakan pelaku menaruh  dendam terhadap Ujang Putih, karena anak buah korban pernah menusuk pelaku pada beberapa waktu lalu.

Dijelaskannya, dendam itulah kemudian membuat pelaku ingin membalas, alhasil dendam itupun memuncak setelah pada Minggu (22/7) tepatnya pukul 17.00 WIB ketika pelaku bertemu korban,  pelaku tanpa kompromi dan langsung menusuk korban secara membabi buta. “Terhitung 11 tusukan dihunuskan pelaku terhadap korban, dan korban langsung jatuh di tempat kejadian perkara (TKP), yakni di belakang Masjid Agung As-Salam tepatnya di sebelah museum Subkos,” terang Kasat Reskrim.

Setelah itu, pelaku melarikan diri ke arah Taman Makam Pahlawan. Sementara korban yang mengalami luka tusuk sebanyak 11 liang di dada, lengan, dan punggung belakang dilarikan ke Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau.

Korban pun akhirnya  meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB di RS Ar Bunda. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Kebun Sari No 07 RT 04 Kelurahan Lubuk Aman

“Kita (Jajaran Reskrim Polres Lubuklinggau *Red) melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Setelah dilakukan pengejaran, ternyata pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Barat pada pukul 21.00 WIB. Selanjutnya tersangka kita bawa ke Polres Lubuklinggau, untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!