Lendri Siap Merapat Kalau Golkar Inginkan Figur Pemimpin Visioner

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Salah seorang tokoh muda putra asli Musirawas, Lendri Alpikar kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas guna menjalin komunikasi menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 mendatang.

Kedatangan Lendri Alpikar bersama rombongan disambut baik oleh Ketua DPD Partai Golkar, Firdaus Ce olah didampingi pengurus Golkar Musi Rawas, M. Ikhwan Amir, Bambang Eka Laya, Rezi, Andi Harianto, Arif Nurahman. Kamis (29/08) sekira pukul 14.00 Wib

“Saya berharap agar partai politik memberi ruang untuk figur-figur Non partai politik seperti dirinya untuk diusung sebagai kandidat Calon Bupati Musi Rawas, terutama Golkar, sebagai salah satu partai pemenang di Musi Rawas,”kata Lendri saat dibincangi wartawan.

Diakuinya, Ia tak main-main dalam menapaki langkah menuju kursi kepemimpinan mura satu di kontestasi pilkada mura 2020 nanti, iapun optimis dengan pengalaman politik yang sudah menempah ia pada pemilu 2009 lalu, meski saat itu belum terpilih menjadi perwakilan DPD sumsel, namun ia berhasil meraih suara yang cukup memuaskan, yakni di angka 60.000 suara.

“Saya telah melalui proses pembentukan karakter step by step, mulai dari mengurus organisasi sedari mahasiswa, mengurusi aspirasi perjuangan honorer hingga dirinya dan rekan-rekan nya diangkat menjadi ASN saat ini, dan sesampainya menjadi ASN saya juga aktif di organisasi keprofesian PGRI Lubuklinggau, dan telah menuntusakan ratusan sengketa konsumen di kelembagaan BPSK, untuk itu kita optimis akan mampu menjadi pengemban amanah masyarakat Mura nantinya,” tegas Sosok seorang pendidik ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Firdaus Ce olah mengatakan pada prinsipnya Golkar membuka ruang dan memberikan alternatif kepada siapapun untuk menjalin komunikasi.

Baca Juga:  Kehadiran KPK Sebagai Warning Untuk Pemkab Mura

“Karena biar ada alternatif pilihan dan Golkar menginginkan bupati Musi Rawas kedepan adalah figur yang Visioner, yang mampu melakukan terobosan,”tutupnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!