Melalui Safari Jumat, Bupati dan Wabup Terus Serap Aspirasi Masyarakat

EMPATLAWANG, panjinews.com – Bupati dan Wakil bupati Empat lawang menyambangi warga di sejumlah desa di kecamatan pasemah air keruh jumat (19/2)

Kunjungan ini merupakan Safari Jumat selain untuk silahturahmi juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat apa perkembangan yang perlu disampaikan dan memastikan program pembangunan di desa berjalan sesuai rencana dan persiapan yang akan datang.

“setiap aspirasi masyarakat akan didengar langsung dan akan menjadi bahan pertimbangan, atau ada kebijakan yang kurang dirasa tepat sasaran terhadap masyarakat maka akan kita evaluasi,” kata H Joncik Muhammada Bupati Empat Lawang.

Pada kunjungannya, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad di dampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius maulan dan beberapa kepala OPD, Camat, tim percepatan, dan masyarakat setempat.

Agendanya diawali dengan sholat jumat bersama di desa penantian dan desa talang padang kecamatan pasemah air keruh, lalu meninjau jembatan Lawang Agung, kemudian meresmikan jembatan air belondo di desa keban kati, dan yang terahir meninjau lapangan sepak bola di desa Muara Sindang di Kecamatan Pasemah Air keruh.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin pemkab Empat Lawang dalam rangka menjalin silahturahmi dan juga melihat kondisi pembangunan kita perbuat dan untuk persiapan yang akan datang,” katanya.

Sementara itu lanjut joncik, sangat bangga dengan masyrakat keban jati baik dari kades keban jati maupun perangkatnya pasalnya telah mampu membangun jembatan air belondo yang lebar 3 meter dan panjang 17 meter hanya dengan menggunakan dana desa yang kurang lebih 465 juta

“Saya salut dengan masyarakat keban jati baik dari kades, perangkatnya maupun BPD, dengan kesunggu hannya membangun jembatan ini hanya menggunakan dana kurang lebih 465 juta mampu membangun jembatan yang lebarnya 3 meter dan panjang 17 meter, itu artinya bangunan ini betul-betul proyek padat karya untuk Amal di kemudian hari,” pungkasnya.FAB

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!