Mie Ayam Isat Sela Mangkoknya Bisa Dimakan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Neraca perkonomian di Kota Lubuklinggau terus meningkat. Hal itu dibuktikan dengan munculnya investor dan pedagang pedagang yang hampir setiap tahun mulai menjamur membuka bisnisnya di Bumi Sebiduk Semare ini.

Seperti yang baru ini Lounching yakni food court Linggau Street yang berada di Jl Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau (eks kantor Golkar) . Ini merupakan tempat nongkrong paling asyik. Karena menyediakan berbagai macam makanan dan memiliki tempat yang luas dengan fasilitas kursi dan lesehan yang bisa dipilih dengan sesuka hati, jadi sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga maupun teman teman.

Namun, ditempat yang diresmikan langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ini ada satu tempat makan yang sangat memikat hati dan membuat penasaran pengunjung.

Ada salah satu gerai yang bernama Kedai Isat Sela sangat menggugah selera. Sebab, gerai yang satu ini menyediakan mie ayam mangkok yang mangkoknya bisa dimakan.

Tentu, setiap orang yang berkunjung ke food court ini pasti akan penasaran dan segera ingin mencoba ketika membaca menu tersebut. Bahkan bukan hanya itu, tentu akan membuat ketagihan apabila sudah mencobanya.

“Awalnya penasaran, katanya ada mie ayam yang mangkoknya bisa dimakan. Setelah dicoba ternyata benar ada. Dan rasanya sangat enak. Recomended lah bagi teman teman yang ingin mencobanya,” ujar Putri Nadya (22) saat ditemui di Gerai Kedai Isat Sela, Selasa (12/11).

Bukan hanya itu, kedai isat sela juga menyediakan berbagai macam menu lain yang tidak kalah enaknya. Seperti mie goreng, lotek, nasi uduk. Bahkan, disediakan juga varian es, diantaranya es kacang merah, es teller, es air mata jomblo dan es kepoin mantan dengan harga serba Rp10 ribu.

“Ini saya cobain es kepoin mantan. Namanya aneh, tapi rasanya ternyata tak seaneh yang dibayangkan. Perpaduan rasanya enak, tidak buat sakit tenggorokan. Pokoknya maknyus dah,” timpal Yudi (30), pengunjung Kedai Isat Sela lainnya.

Baca Juga:  UAS Isi Ceramah Mega Maulid di Lubuklinggau

Sementara itu, Owner Kedai Isat Sela, Sela Megaria (24) mengatakan, kedai miliknya buka setiap hari dari pagi yakni pukul 07.00 WIB sampai jam 22.00 WIB.

“Kita buka rutin setiap hari. Buka dari jam 07 pagi saat jamnya orang sarapan. Untuk sarapan pagi menu andalan kita nasi uduk dan lotek,” ujar Sela.

Ia menjelaskan, sejak di buka Sabtu (09/11) kemarin. Sampai Selasa (12/11) pembeli masih konsisten untuk datang ke kedai miliknya. Terbukti, setiap harinya ditahap awal ini ia mampu menjual 50 mangkok mie ayam mangkok.

“50 mangkok itu jauh dari prediksi saya yang hanya menargetkan 30 mangkok perharinya. Alhamdulillah saya sangat bersyukur, selain memang rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. ini juga menjadi motivasi bagi saya untuk lebih meningkatkan kualitas agar pengunjung terus bertambah dan terus bertambah,” ungkapnya.

Gadis berdarah musi ini menuturkan, bagi masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya yang hendak berkunjung ke Food Court Linggau Street silahkan datang beramai ramai dan jangan lupa untuk singgah di kedai Isat Sela.

“Selain tidak buat kecewa. Juga tidak buat kantong bolong. Karena harganya murah meriah cukup Rp10 ribu saja. Ada mie ayam mangkok loh. Ada juga es air mata jomblo dan es kepoin mantan. Ayo ayo penasaran kan, singgah dong ke kedai kami kedai isat sela,” tutupnya. AFA

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!