Nanan Resmikan Cozy Style Hotel

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Cozy Style Hotel Lubuklinggau milik Hindra Sumarjono akan menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal dan mancanegara untuk datang ke Lubuklinggau. Diungkapkan Hindra, bahwa hotel ini dibangun dalam waktu tujuh bulan dimana didalam hotel ini memiliki supermarket, Restoran, karokean dan yang pastinya kamar yang elegant dan berkualitas dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan.

“Hotel ini ada empat lantai dimana isinya kamar VIP 40 kamar karokean Standard hingga VIP Room, ruangan meeting room ada tiga buah yang berisikan satu room meeting bisa mencapai 100 hingga 300 orang, serta ada fasilitas kolam renang dan free wifi untuk pengunjung,”ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dengan berdirinya cozy hotel ini bisa menjadi persaingan yang positif bagi para pengusaha dalam melayani pengunjung yang hadir di Kota Lubuklinggau.

“Kami berharap adanya hotel yang dari awal kami sebagai pelopor hotel bisa mampu membangun Kota Lubuklinggau yang lebih baik lagi dari penghasilan perhotelan di Lubuklinggau,”harapnya.

Sementara itu, Walikota lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, sesaat setelah meresmikam hotel cozy style di Lubuklinggau, kemarin (26/11). Mengatakan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD) kota Lubuklinggau, per tanggal 28 november mendatang akan mengadakan kerja sama dengan komisi pemberantasan korupsi (KPK) yang di agendakan terpusat di kepulauan batam.

“Nanti walikota dan bupati se Sumatera akan dikumpulkan dibatam, untuk menandatangani MOU dengan kpk, dalam rangka penerapan sistem tapping box guna optomalisasi pad dan meminimalisir kebocoran,” ungkap

Ditambahkannya, tapping box berupa alat untuk menghitung pajak pelaku usaha yang akan otomatis dibayar perusahaan langsung melalui kerja sama dengan bank daerah. Dan nantinya pajak yang disetor oleh pelaku usaha langsung masuk ke kas pemkot sebagai pad.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Jauh Komunitas Ruang Inspirasi

“Tahap awal kita mendapatkan 250 tapping box untuk di pasang di setiap resto, hotel dan tempat hiburan yang ada dilubuklinggau,” ujarnya.

Yang jelas dirinya berharap dengan adanya hotel dan tempat karokean yang baru ini bisa membantu membangun Kota Lubuklinggau terutama dalam perpajakan.

“Semoga pendapatan pajak kita bisa kembali meningkat bukan hanya pajak saja tapi dari segi lainnya juga harus bisa ada hasil lainya” tutupnya.

Pantauan wartawan dilapangan, Nanan (sapaan akrab walikota lubuklinggau) meresmikan langsung hotel baru ini, dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh sejumlah pengusaha se Kota Lubuklinggau, unsur Muspida, serta sejumlah pejabat Kota Lubuklinggau yang bertempat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Dempo atau tepatnya samping SM swalayan Kota Lubuklinggau. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!