Optimisme Langkah Awal H2G-Mulyana “Gass Poll” Daftar ke KPU di Hari Pertama

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Hari pertama masa pendaftaran calon peserta Pilkada serentak 2020, Jumat (4/9), bakal langsung dimanfaatkan bakal pasangan calon (bapaslon) H Hendra Gunawan (H2G)-Mulyana untuk mendaftarkan diri ke KPU Mura.

“Rencananya besok sebelum solat Jumat atau sekitar pukul 10.00 WIB, Bapaslon H2G-Muyana akan mendaftarkan diri ke KPU Mura. Sebelumnya, seluruh tim pemenangan akan melakukan deklarasi di kediaman kandidat H2G Kelurahan Marga Mulya,” kata Tim Penghubung Bapaslon H2G-Muyana, Rudi Setyono saat dikonfirmasi wartawan

Rudi mengatakan, pihaknya telah mengikuti rakor KPU Mura guna persiapan pendaftatan bersama stakeholder, parpol pengusung dan penghubung kandidat lainnya. “Intinya berkas syarat pencalonan H2G-Mulyana sudah siap. Terutama dukungan minimal parpol dan syarat administratif lainnya,” jelas Rudi.

Ia menyebutkan, ada tujuh parpol pengusung H2G-Mulyana dengan 24 kursi DPRD atau 60 persen dari jumlah kursi DPRD Mura. Tujuh parpol dimaksud Nasdem, PDIP, Demokrat, PKB, PBB, PKS dan Hanura.

“Kita optimis ini sebuah langkah awal H2G untuk melanjutkan kepemimpinan menuju Mura Sempurna jilid 2. Hal itu diperkuat dengan dukungan parpol malahan sudah lebih tiga kali lipat dari dukungan minimal 20 persen kursi DPRD,” tukasnya. (NAS).

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!