PBB Ramaikan Kontestasi Pemilu 2019

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Setelah melewati serangkaian ujian panjang untuk menjadi peserta pemilu 2019, kini partai bulan bintang (PBB) dengan lantang mengungkapkan rasa syukurnya atas lolosnya pbb menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

Ketua Dpc PBB lubuklinggau, Hendi Budiono didampingi sekretaris Tomi mafinal mengatakan optimisme yang dimiliki pbb membuahkan hasil yang maksimal, walau diuji dengan cobaan bertubi-tubi namun pihaknya tetap yakin partainya akan menjadi peserta pemilu di 2019.

“Dari awal kita telah yakin akan lolos, walau sempat dijegal oleh kpu dengan berbagai alasan untuk mengugurkan partainya agar tidak menjadi peserta pemilu. Namun semakin dijegal kita semakin optimis, alhamdulillah hasilnyapun maksimal, pbb lolos kita anggap sebagai kebangkitan masyumi, khususnya dikota lubuklinggau,” terangnya, rabu (7/3) saat dibincangi awak media.

Hendi berkata pbb ini salah satu partai tua di kontestasi pemilu, jadi iapun optimis akan lolos, ditambah lagi dengan figur ketua umum pbb, Yusril Ihza Mahendra ialah salah satu tokoh hebat dan pakar hukum tata negara.

“Tak penting lolos duluan atau lolos di Detik-detik akhir, yang terpenting kita lolos dan akan meramaikan pagelaran pemilu 2019 mendatang. Terkait target 2019 kitapun tak kalah optimis, yaitu akan menargetkan 1 fraksi pbb di dprd kota Lubuklinggau, dan kandidat walikota yang diusung pbb akan menang pada pilkada 2018 ini,” ujarnya.

Hendi yang juga anggota dprd lubuklinggau menambahkan dalam waktu dekat pbb akan menyelenggarakan press confrence guna mengekspresikan rasa syukur, yang mungkin juga akan diwarnai dengan kegiatan baksos agar marwah pbb semakin bergema di kalangan masyarakat.

Sementara itu hal senada diungkapkan sekretaris pbb lubuklinggau, Tomi Mafinal mengungkapkan jadwal press confrence akan diagendakan dalam waktu dekat, terkait teknis kegiatannya sedang kita bahas

“Press confrence sekaligus bakti sosial akan kita Selenggarakan guna mengucapkan rasa sukur kita, dan kegiatan itu akan kita kemas sederhana namun bermakna, yang penting pbb lolos, dan insha allah juga di 2019 pbb satu fraksi di lubuklinggau, karena saat ini pbb hanya 2 kursi di dprd lubuklinggau,” tutupnya. RED

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!