“Peduli Covid-19” 10 Perusahaan Perkebunan Mura Sumbang 1,2 Ton Beras

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Sepuluh (10) Perusahaan Perkebunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas menyalurkan bantuan dalam rangka menyikapi dampak Corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Musi Rawas. Selasa (28/02/2020) di Halaman Pemkab Mura.

Bantuan tersebut berupa 1,2 ton beras, penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan diberikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

Adapun 10 perusahaan tersebut yakni, PT Evan Lestari, PT Perkebunan Hasil Musi Lestari, PT Gunung Sawit Selatan Lestari, PT Dapo Agro Makmur, PT Selatan Agung Sejahtera, PT Warna Agung Selatan, PT Bumi Beliti Abadi, PT Daya Agro Lestari, PT Agro Kati Lama, PT Lonsum Indonesia Lakitan.

Bupati H Hendra Gunawan mengapresiasi kepedulian perusahaan kepada masyarakat terkhusus bantuan yang dapat diberikan kepada semua kalangan masyarakat yang merasakan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi virus Corona.

“Kita merasa bersyukur dan terima kasih kepada perusahaan yang telah memiliki rasa kepedulian yang baik. Saya berharap kiranya perusahaan yang lain dapat mengikuti, apapun bentuk bantuannya Pemkab siap menerima. Sehingga masyarakat kita yang merasakan dampak Covid-19 bisa terbantu,” ujar Bupati. (RIL/ NAS)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!