Pegadaian Lubuklinggau Gelar Bazar Lelang Emas

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Bagi masyarakat Lubuklinggau yang ingin berinvestasi dalam bentuk logam mulia (emas) atau ingin menambah simpanan emasnya bisa datang langsung ke Kantor Pegadaian Cabang Lubuklinggau. Karena, saat ini sedang diadakan bazar lelang perhiasan.

Kepala Pegadaian Cabang Lubuklinggau, Pri Ilhamcan mengatakan, bazar lelang perhiasan di Lubuklinggau ini dilakukan serentak dengan Jambi dan Bengkulu Jumat (12/8) ini. Lelang ini ditujukan agar barang yang digadaikan dari masyarakat balik lagi ke masyarakat.

“Bazar lelang ini rencananya akan kita buka setiap hari. Barang yang dijualkan dengan harga pegadaian,” ujar Can saat ditemui di outlet Bazar Lelang di Kantor Cabang Pegadaian Lubuklinggau, kemarin.

Pembayaran dalam bazar lelang sendiri, kata Can, bisa dilakukan secara cash dan kredit. Bahkan harga emas di lelang ini lebih murah dari harga dipasaran. Per gramnya bisa hemat sampai Rp 40 ribu.

“Lelang kami lakukan persingkat dan permudah. Bisa cash dan kredit. Kredit kita ada program kresida (kredit sistem gadai). Cukup dp 15 persen, dan pilih jangka waktu yang diinginkan,” imbuhnya. AFA

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!