Pembukaan di Apresiasi Dodi Reza Berakhir FCO Kembali Nakhodai DPD Golkar Musi Rawas

MUSIRAWASPanjinews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Musirawas, Bertempat digedung Serba Guna Desa Sungai Pinang diselenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar. Firdaus Cik Olah (FCO) kembali terpilih nahkodai DPD Partai Golkar Musirawas periode 2020-2025.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin (DRA) yang langsung membuka pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, DRA mengatakan Musda di Musirawas merupakan Musda ke XI yang dilakukan di daerah se Sumatera Selatan diawali di Ogan Olir sampai ke Musirawas, tinggal 6 daerah lagi.

“Dari 11 daerah itu hampir seluruhnya terpilih ketua baru. InsyaAllah ini akan membanhkitkan kembali kejayaan partai golkar di Sumsel ini,” ujarnya.

Dpd Golkar Musirawas yang dipimpin Firdaus Cik Olah (FCO) sudah membuktikan kinerjanya. Ada peningkatan kursi DPRD di Musirawas yang semulanya 5 kursi menjadi kursi itu menjadi buktinya.

“Saya apresiasi yang sebesar sebesarnya. Saya berharap ini dipertahankan bila perlu ditingkatkan menjadi dua kali lipat. Sekarang 7 kursi kedepan bisa 14 kursi,” tegasnya.

Karena, Bupati Musi Banyuasin ini menegaskan, tantangan kedepan Golkar harus kembali merebut kejayaan di Sumsel ini. “Golkar saat ini partai pemenang di sumsel. Ketua dprd provinsi dari golkar. Ini membuktikan kalau golkar dekat dan disenangi rakyat. Tentu bukan hal yang sulit apabila kita kompak untuk rembut kejayaan kembali partai golkar di sumsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Musirawas, Firdaus Cik Olah (FCO) menuturkan berkat terpilih menjadi ketua DPD Golkar dirinya saat ini menjabat wakil ketua I DPRD Musirawas.

Selama kepemimpinannya periode 2016 – 2020 peningkatan peningkatan prestasi sudah didapat partai Golkar.

“DPD Golkar Mura menjadi pemenang pemilu. Selisih 5000 suara dengan PDIP. tapi Golkar kalah jumlah kursi dengan PDIP, sehingga Golkar hanya menjabat Waka I DPRD Mura,” ujarnya.

Baca Juga:  Kendarai Sepeda Motor, Gubernur dan Bupati Tinjau Kondisi Jalan

Bermodalkan itu, kata FCO, partai Golkar bisa mendulang kejayaan di Pilkada Musirawas. Hanya butuh koalisi dengan 1 kursi lagi golkar bisa mengusung kader untuk maju dalam pertarungan pilkada tersebut.

“Konsolidasi terus dilakukan. 2020 Golkar berjaya di Musirawas,” tutupnya. NAS

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!