Upaya Pencegahan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Muratara Bagikan 2000 Masker

MURATARA, Panjinews.com – Pandemi covid-19 yang telah di tetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Jokowi beberapa hari lalu seakan menjadi tanggung jawab bersama semua elemen untuk menghentikan penyebarannya.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sejak sebulan lalu sudah mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk berperan aktif menjadi relawan pemutusan mata rantai covid-19 yang menjadi ancaman serius bagi tatanan kehidupan sosial dan ekonomi Indonesia.

Intruksi tersebut sudah di laksanakan dengan baik oleh kader PDI Perjuangan tak terkecuali DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas Utara. Sumsel.

Baca Juga:  Ratusan Pegawai RSUD Rupit Demo Tuntut Keseriusan Penanganan Covid-19

Terlihat hari ini Jum’at(17/04) Struktural PDI Perjuangan Musi Rawas Utara dan sayap partai turun membagikan 2000 masker di Desa Beringin Makmur 2 Kecamatan Rawas Ilir serta dibarengi dengan stiker sosialisasi tentang Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas Utara Devi Arianto melalui Sekretaris Cabang Ahmad Yudi Nugraha menyampaikan bahwa apa yang di lakukan pengurus adalah bentuk menjalankan intruksi dan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat.

“Ini adalah perintah ketua umum, dan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat, karena kerja nyata lebih baik dari pada cuma menghimbau dari bilik” ujar Yudi.

Baca Juga:  Srikandi Muratara Siap Bertarung

Kemudian anggota DPRD Musi Rawas Utara ini juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah dan meminta keja samanya agar penyebaran covid-19 segera berakhir

“Kami meminta kepada masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah yang meminta diam di rumah jika tidak berkepentingan mendesak, pakai masker, selalu cuci tangan dan hindari kerumunan, karena tidak cukup pemerintah dan tenaga medis saja, jika masyarakatnya abai maka covid-19 sulit kita hentikan, dan semoga Musi Rawas Utara terlindungi. ” tutupnya. NAS/ARY

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!