Pererat Silaturahmi, Rutin Gelar Koperasi Bulanan

*Alumni SMP negeri 5 Angkatan Tahun 2004 Gelar Koperasi Bulanan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Banyak cara untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi, salah satunya seperti yang dilakukan alumni Smp Negeri 5 Lubuklinggau, angkatan tahun 2004 yang rutin menggelar koperasi bulanan sebagai media reuni dan mempererat Silaturahmi, minggu (2/12).

Menurut salah satu alumni yang juga menjabat sebagai pembina koperasi, Ahmad Fatria Arsasi saat dibincangi wartawan mengatakan rutinitas bulanan ini sengaja digelar dalam rangka untuk menjaga tali silaturrahmi agar tetap terjaga, meski semua memiliki kesibukan yang berbeda dan telah berkeluarga namun jalinan silaturrahmi tetap harus dijaga.

“Kita sudah jalan lima bulan, dan Alhamdulilah tetap kompak dan ramai, karena pertemuan koperasi ini diagendakan secara bergantian dirumah para anggota alumni smp negeri 5 angkatan 2004,” jelasnya.

Nantinya uang koperasi yang rutin dikumpulkan setiap bulannya akan dipakai untuk meringankan beban sesama anggota, terutama bagi yang membutuhkan.

“Harapannya selain Silaturahmi terjaga, uang koperasi dapat dimanfaatkan untuk membantu anggota kita sendiri, dan dalam rutinitas bulanan itu juga kita sering tukar pikifan dan merencanakan beberapa agenda besar untuk kemajuan komunitas dan tentunya saling membantu satu sama lain,” jelasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!