Petahana Dipastikan tak Dapat Dukungan PDI-P di Pilkada Muratara

MURATARA, Panjinews.com – Peluang petahana bupati Muratara untuk dipinang PDI-P Perjuangan dipastikan kandas. Pasalnya pasangan H. Devi Suhartoni – H.Innayatullah sudah dipastikan 100 persen telah diusung oleh Partai Politik (Parpol) PDI-Perjuangan.

Seperti dilansir dari laman akun Facebook Dukungan Devi Suhartoni SepadanNian yang mengunggah surat keputusan dewan pimpinan pusat PDIP yang dikeluarkan pada 18 Febuari 2020. Yang bernomor surat 1196/IN/DPP/II/2020 yang berbunyi.

“Sehubungan dengan telah selesainya tahap I keputusan DPP terkait rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP pada pilkada 2020, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan mengundang ketua atau seketaris DPD PDI nama terlampir wajib hadir”.

Dimana dalam nama-nama terlampir tersebut terdapat Balon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI-Perjuangan. Dan nama H.Devi Suhartoni-H. Innayatullah masuk dalam urutan 11.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Devi Suhartoni- H.Innayatullah, Taufik Ramadon saat dimintai tanggapan membenarkan terkait keputusan PDI-P dan adanya undangan yang dikeluarkan oleh DPP PDI Perjuangan terkait pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2020-2025.

“Itu surat undangan yang disampaikan oleh DPP PDI Perjuangan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.Devi Suhartoni dan H. Innayatullah terkait pencalonan di Pilkada 2020-2025,” tukasnya. ARY/ NAS

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!