Polres Bubarkan Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Banyaknya laporan dan keluhan masyarakat tentang aksi balapan liar di sepanjang jalan Ahmad Yani yakni dari simpang kenanga II, simpang nangka, SPBU Megang sampai ke simpang jogoboyo Kota Lubuklinggau, langsung direspon oleh Polres Lubuklinggau.

Dimulai pukul 01.00 WIB (22/12/2019), Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Lubuklinggau langsung melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran pengguna sepeda motor yang diduga terlibat balapan liar.

Kapolres Lubuklinggau dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, balapan liar atau bali harus kita cegah sejak dini biar tidak berkembang. “malam sampai dini hari kami lakukan KRYD, 105 personel yang diturunkan, pada pukul 22.00 WIB kami melaksanakan razia stasioner, selanjutnya personel melakukan patroli dan strong point yang diduga dijadikan tempat balapan liar,” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres. Malam ini nampaknya banyak yang sudah bubar dan tidak ditemukan aksi balapan liar, namun masih ada beberapa yang membandel, mencoba gas motornya didepan Petugas, sehingga beberapa Sepeda Motor kita jaring dan kita amankan di Polres Lubuklinggau.

“Himbauan saya, agar warga linggau mendukung kegiatan Polres untuk membubarkan balapan liar, jangan sampai ada korban meninggal akibat kecelakaan, terhadap anak-anak kita yang masih berusia dini kami harap peran serta orangtua untuk mengawasi mereka, untuk tidak membiarkan berkeliaran keluar rumah di malam hari,” tutup Kapolres. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!