Ratusan Emak-emak Cerdas Siap Hantarkan H2G-Mulyana Menuju Pelantikan

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Dukungan untuk Cabup-Cawabup Mura nomor urut 2, H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G Mulya) semakin deras. Suara teriakan H2G Mulya menang dan lanjutkan pun semakin bergema. Setelah ribuan Korcam dan Kordes, relawan millenial serta Super Emak Emak Kecamatan Megang Sakti, pada beberapa waktu yang lalu.

Kini arus dukungan itu kian mengalir, giliran wilayah Kecamatan Muara Lakitan dan Muara Kelingi. perwakilan emak-emak yang ada di seluruh desa menyatakan sikap siap memenangkan pasangan nomor urut 2.

Relawan Emak Emak siap menghantarkan H2G terpilih kembali menjadi Bupati Mura. Sedikitnya ada 479 relawan emak-emak yang dikukuhkan. Terdiri dari 234 Relawan Emak Emak Kecamatan Muara Kelingi dan 245 Relawan Emak Emak Kecamatan Muara Lakitan.

Titin Kristina Amoer selaku Koordinator Relawan Emak Emak Muara Kelingi menyampaikan dengan tegas bahwa emak-emak cerdas siap memenangkan H2G Mulya. Dimata Emak Emak Cabup H2G adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat 5 tahun kedepan. Selain berpengalaman, H2G dinilai sudah membuktikan hasil kerja nyata dalam membangun Kabupaten Musi Rawas.

“Kami datang dari Kecamatan Muara Kelingi mewakili seluruh desa yang ada untuk memberikan dukungan kepada H2G Mulya. Kami memilih pemimpin yang sudah terbukti, berpengalaman dan merakyat seperti bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana,” tegasnya.

Kerja nyata dalam membangun Musi Rawas sudah dinikmati masyarakat dan tinggal melanjutkan pembangunan yang belum tuntas.

“Kami tidak butuh janji politik yang terkesan cuma PHP. Pak Hendra sudah terbukti kerjanya dalam membangun Musi Rawas,” ungkap, Narti salah seorang Relawan Emak Emak dengan penuh semangat.

Sementara itu, Cabup H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu yang biasanya disebut emak-emak mewakili seluruh desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan dan Kecamatan Muara Kelingi yang hadir untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada H2G Mulya.

Baca Juga:  "KEJUTAN" Dua Srikandi Lawan Nyata H2g-Mulyana di Pilkada Mura

“Tadi siang kami menerima kunjungan silahturahmi dari Relawan Emak Emak Muara Lakitan, dan setelah itu kami juga menyambut kehadiran Emak Emak dari Kecamatan Muara Kelingi. Saya bersama istri dan bapak H Mulyana mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Di kesempatan ini saya memohon dukungan dan doa untuk menjemput kemenangan H2G Mulya Paslon nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata H2G. (RIL/ NAS).

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!