Ribuan Masyarakat Muratara Ikuti Senam Gembira

MURATARA, panjinews.com – Semarak Senam Gembira dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-45 dihadiri  ribuan masyarakat Musi Rawas Utara (Muratara). Kegiatan ini di inisiasi oleh Badan Perekonomian  Ekonomi Kreatif (BPEK) DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Selatan (Sumsel). Kemarin (28/1) di lapangan Kelurahan Muara Rupit.

Wakil Bupati Muratara, Devi Suhartoni di dampingi ketua DPC PDI Perjuangan Muratara, Devi Arianto mengatakan, masyarakat Muratara sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Masyarakat senang karena selain berolahraga ada juga hadiah Door Prize dengan total puluhan juta untuk di bagikan kepada peserta senam gembira,” ujar Wabup.

Orang nomor 2 dikabupaten Muratara mengatakan kegiatan ini untuk memperingati HUT PDI Perjuangan ke-45 dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membudayakan olahraga minimal seminggu satu kali agar badan kita selalu sehat.

“Nanti kita adakan Senam Gembira seminggu sekali di sini, Selain badan sehat kegiatan seperti ini bisa menambah kedekatan kita dengan masyarakat Muratara, jadi semua lapisan harus berpartisipasi,” tegasnya .

Wabup mengucapkan selamat datang di Kabupaten Muratara kepada ketua Srikandi PDIP Sumsel, Ayu Giri Ramanda Kiemas yang juga bertindak selaku istri bakal calon Gubernur (Cagub) Sumsel, Bung H. Giri Ramanda Kiemas.

“Senang melihat para petinggi PDIP Sumsel dapat berbaur dengan masyarakat Muratara, harapannya semoga hubungan silaturahmi ini selalu terbangun,” harapnya.

Hal senada diungkapkan ketua Srikandi PDIP Sumsel, Ayu Giri Ramanda Kiemas. “Saya sangat senang bisa senam bersama masyarakat Muratara, kegiatan ini sangat positif dan suatu hari saya akan ke sini lagi agar bisa senam bersama masyarakat Muratara,” terangnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas Utara Sedang Menyampaikan Kata Sambutan

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Muratara, Devi Arianto di dampingi Sekretaris, Ahmad Yudi Nugraha menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan pada tanggal 10 januari 2018 yang lalu.

“Kita ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar sehat jasmani dan rohani. kalau badan sehat, pikiran juga sehat dan cerdas juga memilih pemimpin Sumatera selatan,” paparnya.

Devi Arianto menambahkan menghadapi pilkada sumsel masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin Sumsel termasuk memilih dan memilah calon pemimpin sumsel kedepannya. Rekam jejak jelas, berpengalaman, energik dan dekat dengan rakyat seperti pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas.

“Patut kita ketahui kedua pemuda tersebut tidak diragukan lagi dari kapabilitas, integritas, pendidikan serta pengalaman di pemerintahan. Dodi Reza Alex Noerdin lulusan terbaik dari Belgia. Sedangkan, Giri Ramanda Kiemas lulusan Universitas Indonesia, ke2 pemuda inilah yang tepat meneruskan roda kepemimpinan di Provinsi Sumsel. Karena, kemampuan, pendidikan, pengalaman dan dedikasi bagi masyarakat sudah terbukti,” pungkasnya. RED

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!