Sabar FA Sabet 2 Piala di Kompetisi Trofeo BR 2020

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Tim Futsal SABAR FA berhasil memboyong 2 Piala BR 2020 dan 1 Piala Top Score Trofeo BR 2020, dalam turnamen futsal yang digelar pada tanggal 3 Oktober 2020 di Lapangan Forza Futsal, Kota Lubuklinggau.

Dipartai pertandingan terakhir yaitu Partai Final, tim SABAR FA (A) berjumpa dengan tim FORZA FA yang lolos di Posisi kedua setelah SABAR FA (A) yang sementara posisnya berada di peringkat pertama.

Kedua tim mengerahkan pemain andalannya untuk memperebutkan Piala BR 2020. Tim SABAR FA (A) yang di pimpin oleh Adhyaksa (Kapten Tim) dan FORZA FA langsung tampil spartan sejak menit pertama, mereka berusaha membombardir gawang lawannya dalam jarak dekat. Namun, sejumlah upaya mereka berhasil dipatahkan oleh kiper.

Berbagai upaya yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil dalam duel yang berlangsung cukup ketat dan seru.

Karena pasukan SABAR FA (FA) dan FORZA FA tak mau kalah dalam usaha membobol gawang lawannya, saling balas membalas dalam mencetak gol berlangsung cukup ketat hingga akhir pertandingan.

Akhirnya tim SABAR FA (A) tampil sebagai pemenang dalam duel yang sangat melelahkan itu, mereka dengan susah payah berhasil membobol gawang tim FORZA FA hingga Lima gol dari puluhan tembakan ke gawang.

Sedangkan pemain tim FORZA FA yang tampil maksimal akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya. Karena pemain FORZA FA hanya mampu mencetak Dua gol dari puluhan usaha yang dilakukan ke gawang lawannya. Sedangkan tim SABAR FA (B) berhasil mendapatkan juara ke Tiga setelah menang melawan tim SEMPURNA FC.

Ketua Penyelenggara, Adit Restu Putra berpesan bahwa dengan olahraga melalui turnamen futsal ini bisa menjalin silaturahim yang baik.

Baca Juga:  Gubernur Minta Owner De'Zhura Jangan Sombong

“Melalui olahraga selain berguna untuk kesehatan tubuh juga kita bisa saling mengenal lebih baik lagi. Semoga akan ada event – event olahraga lainnya yang bisa diselenggarakan nantinya,” harapnya.

Juara 1 TROFEO BR 2020 berhasil dimenangkan oleh tim SABAR FA (A), disusul Runner Up tim FORZA FA, Juara 3 tim SABAR FA (B) dan juara 4 tim SEMPURNA FC.

Sedangkan untuk Top Score diraih oleh Ridho Dedek Primus dari Tim Futsal SABAR FA (A) dan Best Player diraih oleh Daffa Tim Futsal SEMPURNA FC. (RIL/ NAS)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!