Secerca Harapan Mulia H2G Inginkan Masyarakat Musirawas Selamat di Akhiratl

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya) mengikuti debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas di studio TVRI Palembang, Sabtu (31/10/2020) pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Acara debat kandidat yang merupakan salah satu tahapan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musirawas tahun 2020 ini hanya diikuti oleh Paslon nomor urut 2 H2G – Mulya. Karena, paslon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas nomor urut 1, Ratna Machmud – Hj Suwarti berhalangan hadir, dengan alasan sakit.

Sementara itu, dalam debat kandidat tersebut, Calon Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memaparkan visi dan misinya. Baik dibidang infrastruktur fisik, kesehatan dan pendidikan. Juga tujuan, sasaran dan program prioritas yang akan dilaksanakan. Selain itu, H Hendra Gunawan juga menjelaskan misi Musirawas Religius yang merupakan misi keempat yang selama ini sudah berjalan dan tinggal memantapkannya.

“Disamping kita membangun bidang fisik (jasmani), rohani juga akan terus dikembangkan. Musirawas Darussalam sejak 10 – 15 tahun lalu sudah dibangun fondasinya oleh pendahulu saya. Maka ini akan terus disempurnakan, kita ingin masyarakat Musirawas selamat sejahtera di dunia, dan juga selamat di akherat,” kata H Hendra Gunawan saat paparan dalam debat kandidat tersebut.

Dijelaskan, ada tiga program pokok Musirawas Religius, dimana yang pertama adalah memakmurkan mesjid. Menurutnya, dari hampir 600 mesjid yang sudah dikunjunginya, menunjukkan progres pembangunan yang cukup baik. Dimana masyarakat terus berlomba-lomba memperindah dan memperluas mesjid.

“Tugas kita setelah mesjid ada bagaimana memakmurkan mesjid. Alhamdulillah mulai dari anak-anak, terus memanfaatkan mesjid untuk aktifitas keagamaan. Adapun program Mura Religius lainnya adalah Cinta Alquran dan Mura Bersedekah yang sudah berjalan dan akan terus dimantapkan,” katanya. (RIL/ NAS)

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!