Sempat Mati Suri DPC Gapeksindo Lubuklinggau Kembali Berkiprah

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Dewan pimpinan cabang gabungan perusahaan kontruksi nasional Indonesia (DPC Gapeksindo) kota Lubuklinggau yang semoat mati suri kurang lebih setahun lamanya, kini akan aktif lagi dan siap berkiprah lagi di bumi silampari.

Ketua bidang sertifikasi Dpd Gapeksindo provinsi sumsel, Heriyanto saat dibincangi wartawan mengatakan kepengurusan Gapeksindo Lubuklinggau memang sempat dibekukan kurang lebih setahun lamanya, dan terhitung vacum selama tiga bulan terakhir.

“Namun saat ini alhamdulillah sudah terbentuk kepengurusan karateker, yang diketuai oleh Bambang Ekalaya. Dengan harapan kita secepatnya akan segera melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) agar kepengurusan karateker bisa menjadi definitif,” jelas Heri.

Ia menambahkan, kepengurusan Gapeksindo Lubuklinggau yang baru ini, akan mengemban tugas yang lebih berat dari kepengurusan sebelumnya, karena selain tugasnya membentuk jaringan dan menambah anggota kepengurusan tentunya harus fleksibel dan mengikuti trend perkembangan zaman yang semakin maju.

“Kita sekarang dituntut lebih profesional baik dalam bidang administrasi kelengkapan perusahaan, maupun dari segi hasil kualitas pekerjaan. Kita juga selalu berpesan pada kepengurusan Gapeksindo kalau kualitas pekerjaan hendaknya selalu menjadi prioritas, karena mau bagaimanapun kalah hasil kerja kita baik, maka mudah-mudahan akan semakin banyak orang yang memberi pekerjaan kepada pengurus Gapeksindo,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Gapeksindo Karateker Lubuklinggau, Bambang Ekalaya mengatakan untuk saat ini kepengurusan Gapeksindo dilubuklinggau baru berjumlah 11 perusahaan, dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah kedepannya.

“Pada Rekrutmen kepengurusan Gapeksindo ini nantinya, kita akan mengutamakan profesionalitas dan kelengkapan administrasi yang lengkap, dan memang mau bergabung dan membesarkan Gapeksindo bersama. Bukan hanya sekedar ingin membuat sertifikat badan usaha saja, setelah itu hilang entah kemana,”ujarnya.

Bambang berharap, semoga anggota Gapeksindo akan selalu mendapatkan pekerjaan, dan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan. “Dalam waktu dekat kita akan intens berkoordinasi dengan pemerintah sebagai mitra rekanan Gapeksindo, dengan harapan pemerintah juga memprioritaskan kontraktor atau perusahaan yang memiliki standar profesionalitas yang dibuktikan dengan sertifikat badan usaha,”pungkasnya. NSR

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!