SKB CPNSD Lubuklinggau Masih Tunggu Petunjuk Panselnas

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Kelanjutan dari seleksi calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) kota Lubuklinggau setelah melakukan seleksi kemampuan dasar (SKD) pada tahap awal kemarin hanya 13 orang yang dinyatakan memenuhi passing grade, namun ada keputusan dari badan kepegawaian nasional (BKN) untuk perangkingan hasil skd kemarin.

Menurut Kepala BKPSDM, ikhsan Roni melalui Kabid Pengadaan pemberhentian dan informasi BKPSDM, Ahyar saat dikonfirmasi, rabu (28/11) mengatakan untuk lubuklinggau sendiri data sudah di berikan kepada pihak BKN untuk di validasi.

“Sedangkan berapa total yang dinyatakan akan mengikuti tahap Seleksi kemampuan bidang (SKB) kita belum mengetahui jumlahnya, yang 13 orang yang lulus skd kemarin dipastikan ikut skb, sedangkan jumlah perengkingannya kita belum tahu,” kata Ahyar

Lanjutnya, BKPSDM Lubuklinggau sifatnya hanya menunggu dan menjalankan sesuai petunjuk bkn yang tergabung dalam panitia seleksi nasional (Panselnas).

“Kalau passing grade jalur umum sesuai yang kemarin yakni skornya 255, kita tidak tahu berapa batas minimal lagi yang ditetapkan panselnas untuk perengkingan ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk lokasi SKB nanti akan dilaksanankan ditempat yang sama seperti waktu SKD terdahulu, yakni di SMPN 2 lubuklinggau.

Diketahui sebelumnya, jumlah peserta test cpnsd di Lubuklinggau sebanyak 552 peserta, sedangkan yang lulus passing grade tahap awal skd sebanyak 13 orang, 11 jalur umum dan dua dari jalur kategori dua (K2). NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!