Syarif-Suryan Berpasangan, Devi Suhartoni Ucapkan Selamat

MURATARA, Panjinews.com – Setelah diumumkannya melalui konferensi Pers siang tadi, minggu (7/06/2020) di kediaman H. Syarif Hidayat Desa Terusan Kec. Karang Jaya. Sahnya H. Syarif Hidayat berpasangan dengan H. Suryan Sofyan maju di Pilkada Musi Rawas Utara  (Muratara) pada Desember 2020 nanti mendapat banyak ucapan selamat dari para netizen medsos, tak terkecuali dari rivalnya H.Devi Suhartoni.

H. Devi Suhartoni berpasangan dengan H. Inayatullah di pilkada mendatang menyampaikan ucapan selamat saat dihubungi via telpon seluler sore tadi.

“Ya saya mengetahui dari media sosial, bahwa pak Syarif sah berpasangan dengan ak Suryan, saya ucapkan Selamat ya” ujarnya.

Kemudian HDS panggilan akrab dari H. Devi Suhartoni, menginginkan pilkada Muratara berjalan damai dalam nuasa kekeluargaan dan sebagai edukasi politik pada rakyat, siapapun boleh mencalonkan diri.

“Kita jadikan pilkada ke-2di Muratara ini sebagai proses edukasi politik pada rakyat, dan siapapun boleh mencalonkan diri, mari kita jadikan pilkada Muratara ini pilkada yang damai dalam suasana kekeluargaan dan bermartabat” tambahnya.

Baca Juga:  Srikandi Muratara Siap Bertarung

Terakhir saat di singgung soal partai pengusung apa saja setelah PDI Perjuangan dan Hanura, dia tidak mau berspekulasi dan menyerahkan pada mekanisme partai.

“Saya dan team tidak bisa berandai-andai, partai apa saja yang akan menyusul, semua punya mekanisme tersendiri, yang jelas semua proses sudah kita lakukan, sebelum ada surat rekomendasi yang sah dan sudah di pegang di tangan, kita belum bisa katakan bahwa partai mendukung kita, beda dengan PDI Perjuangan dan Hanura rekomendasinya sudah keluar. Partai yang lain insya Allah menyusul dalam waktu dekat, doakan ya. tutupnya.

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!