Usai Saling Ungkap “BOROK” Kades Vs Camat Berdamai

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Sempat beredar berita di beberapa media tentang Kades Sukowarno dan Camat Sukakarya yang saling ungkap borok terkait dugaan kegiatan fiktif dan pungli fee, berujung perdamaian dengan Dinas PMD Mura sebagai mediatornya.

Santer berita yang beredar di beberapa media online https://aspirasipublik.id/2020/06/23/saling-umbar-borok-camat-vs-kades-perburuk-citra-pemkab-mura/ bahwa pihak kecamatan meminta sejumlah uang setiap pencairan DD namun hal sudah di damaikan oleh pihak dari PMD mura antara Pihak Camat dan Kades hal ini terungkap ketika tim wartawan mewawancarai setelah keluar dari kantor DPMD musi rawas (23/06/2020)

Menurut Camat Kecamatan Sukakarya, M. Setiawan menjelaskan “Kalau mengenai dilaporkan atau tidak saya tidak begitu jelas. Yang jelas saar ini kami sudah di damaikan oleh pihak DPMD Musi Rawas secara Keluarga,” ungkapnya secara singkat

Terpisah Saat tim mengkonfirmasi Kepala Desa Sukowarno, Askari mengatakan ” Terkait Pemberitaan Di media mengenai penarikan Dana setiap pencairan itu hanya selisih paham saja kata dia.

Sempat dikatakannya lagi “Itu Hanya Selesh Paham Saja ,biasa antara atasan dan bawahan,” terangnya sembari berlalu

Kemudian kalau mengenai hal ini kami sudah damai dan langsung di mediasikan oleh pihak DPMD Mura yaitu melalui kepala dinas langsung.

Sementara itu kepala dinas DPMD Musi Rawas belum bisa dimitai keterangan dan belum dapat di temui hingga berita ini ditayangkan. (TIM)

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!