Wabup Muratara Turun Langsung Isi Token Gratis

Wakil Bupati Muratara bantu isi token pln

MURATARA, Panjinews.com – Wakil Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni hari ini. Senin(06/04/2020) turun langsung mengisi token dan mengajarkan masyarakat tentang program listrik gratis dari pemerintah pusat selama kasus covid 19 atau corona di Desa Remban. Kecamatan Rawas Ulu.

Wakil Bupati bersama beberapa orang team berjalan dari rumah ke rumah warga. H. Devi Suhartoni menyampaikan program listrik gratis dari pemerintah pusat harus di sosialisasikan mengingat banyak masyarakat yang belum percaya dan tidak tahu caranya.

Baca Juga:  Indra: Tanya Sama "Erwin Karomah" Kegiatan Pembangunan Kamar Pemandian Jenazah Ukuran Spalit

“Kita harus turun langsung, karena banyak masyarakat kita yang kurang update berita, bahkan ada juga yang bilang hoax, serta ada yang dapat info tapi tidak tahu caranya bagaimana, makanya kita turun langsung untuk mereka” ujarnya.

Kemudian kader PDI Perjuangan ini juga menyampaikan bahwa program listrik gratis yang di berikan pemerintah pusat adalah bentuk bantuan di tengah wabah covid 19 ini.

“Ini bentuk bantuan langsung pemerintah pusat guna membantu masyarakat yang terkena dampak langsung covid 19, seperti buruh, petani dan yang bergantung pada kerja yang berhubungan dengan orang banyak, mudahan wabah ini bisa berakhir secepatnya, sehingga kita bisa kembali normal” tambahnya penuh harap.

Baca Juga:  Obat Bisa Ular Tidak Ada, Satu Warga Meninggal, Ketua Fraksi PDIP Gebrak Meja

Terakhir suami dari anggota DPRD Sumsel Rita Suryani ini menyampaikan bahwa bagi yang sudah mendapatkan info tentang program ini, untuk membantu mensosialisasikan pada masyarakat.

“Saya harap bagi mayarajat yang sudah mengetahui, mohon untuk membantu masyarakat di sekitarnya, agar bisa tersampaikan langsung, kasihan mereka yang tidak mengerti” tutupnya. NAS/ARY

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!