Walikota: Jokowi Batal Hadir di Bumi Sebiduk Semare

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Rencana kunjungan kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo meresmikan secara langsung Terminal Bandara Silampari di Kota Lubuklinggau, Sabtu (9/3/2019) mendatang nampaknya belum terealisasi.

Kepastian batalnya Orang Nomor Satu di Republik Indonesia hadir di Kota Sebiduk Semare itu disampaikan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe usai menghadiri acara di sebuah Hotel Lubuklinggau, Rabu (6/3).

“Pak Jokowi batal datang untuk meresmikan secara langsung Bandara Silampari Silampari Lubuklinggau ,” ujar Nanan sapaan Sang Walikota Lubuklinggau itu.

Namun meskipun batal datang ke Lubuklinggau sambung Nanan, Prasasti peresmian Bandara Silampari tetap akan ditandatangani oleh Presiden Jokowi. “Tapi pelaksanaan penandatanganan prasasti tetap dilaksanakan digabung dengan acara di Palembang,” ujarnya.

Menurut data yang dihimpun wartawan, sejak adanya informasi bakal kedatangan Presiden Jokowi, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas sudah bersiap-siap menyambut kedatangan Presiden RI.

Sejumlah acara pun telah disiapkan mulai dari prosesi peresmian Terminal Bandara Silampari, bagi-bagi Sertifikat Tanah hingga pembagian Kartu Identitas Anak. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!