Warga Rt 9 Kelurahan Sukajadi 100 Persen Dapat Bantuan Sembako

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Upaya pemerintah kota lubuklinggau meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 dengan memberikan sembako sangatlah membantu, hal itu diungkapkan Ucu Suprihatin salah seorang ketua rukun tetangga (Rt) 09, kelurahan Sukajadi, kecamatan Lubuklinggau barat 1 kota Lubuklinggau.

Dijelaskanya, pembagian sembako pada masyarakat ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, untuk itu ia selaku kepala Rt mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau, khususnya walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan jajaranya, yang dinilainya sudah sangat maksimal dalam mengatasi polemik pandemi covid-19 ini.

“Kita patut memberi apresiasi mulai dari kesigapan pemkot mencegah penularan covid-19 dengan penyemprotan disinfektan hingga memberikan perhatian ekstra dengan bantuan sembako dan masih banyak yang lainnya, intinya berbuat untuk masyarakatnya,” terang Ketua Rt.

Dikatakan, Ucup sapaan akrab Ketua Rt, pembagian sembako sebanyak 124 kepala keluarga (KK) diwilayahnya selesai hari ini rabu (20/5), dan tingkat ketercapaian hingga 100 persen, yang artinya semua masyarakat dilingkunganya mendapatkan bantuan sembako ynag berisi Beras, Minyak Sayur, Gula, Ikan Asin dan Mie Instan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada lurah dan camat, serta menghimbau kepada warganya agar dapat mematuhi anjuran pemerintah terkait penanganan covid-19, dan kita juga berharap bersama agar pandemi ini agar cepat berlalu,” pungkasnya. NAS

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!