Wartawan Lubuklinggau Peduli Korban Tsunami

*Selama Empat Jam Berhasil Mengumpulkan Rp. 3.860.800,-

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Puluhan wartawan yang mengatasnamakan komunitas wartawan kota Lubuklinggau menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban tsunami di pandeglang banten dan Lampung selatan. Selasa (25/12) di simpang tiga RCA kota Lubuklinggau.

Koordinator aksi, Frans Kurniawan saat diwawancarai mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian wartawan kota Lubuklinggau terhadap korban tsunami, pihaknya sengaja turun kejalan untuk mengajak pengguna jalan untuk turut membantu.

“Sengaja kita turun untuk menggugah hati masyarakat kota Lubuklinggau, agar kiranya dapat membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk turut meringankan beban saudara kita yang lagi terkena musibah,” ungkap Frans

Lanjutnya, kegiatan penggalangan dana ini direncanakan dilakukan satu hingga dua hari saja dan nantinya hasil sumbangan akan digabungkan dengan penggalangan dana yang akan digelar oleh polres Lubuklinggau.

“Polres Lubuklinggau akan turut serta juga menggalang dana, nanti hasilnya akan kota kumpulkan menjadi satu baru kita sumbangkan,” paparnya.

Masih kata Frans, aksi penggalangan dana yang berlangsung kurang lebih selama empat jam tersebut, setelah dihitung berhasil mengumpulkan Rp. 3.860.800. (Tiga juta delapan ratus, enam puluh ribu, delapan ratus rupiah).

“Kami ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan wartawan yang rela meluangkan waktunya unyuk tutun kejalan, dan terkhusus untuk pengguna jalan dan seluruh masyarakat Lubuklinggau, kami juga mengucapkan terimakasih,” tukasnya. NSR

Berikan nilai berita ini?

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!